Website Manajemen

mrsManajemen Rumahsakit

Website ini didedikasikan untuk para manajer rumahsakit pemerintah serta swasta. Website ini disusun dalam kerangka pengembangan kepemimpinan manajer rumahsakit yang berfungsi sebagai pemimpin sebuah unit pelayanan yang tidak mencari untung atau mencari untung, namun mempunyai misi sosial yang kuat. Pengguna website ini diharapkan adalah Direksi RS pemerintah dan swasta, pemilik RS pemerintah dan swasta, pimpinan dan staf Puskesmas dengan rawat inap, dosen dan mahasiswa program pascasarjana manajemen rumahsakit, konsultan, manajemen rumahsakit, dan berbagai pihak yang terkait dengan manajemen rumahsakit.

mpkManajemen Pelayanan Kesehatan

Website ini didedikasikan kepada Pimpinan dan staf Dinas Kesehatan Propinsi, Kabupaten, dan Kota serta Pimpinan dan staf Kementerian Kesehatan yang mempunyai tugas untuk mengelola sistem kesehatan, serta melakukan pengawasan pelayanan kesehatan. Pengguna lain yang diharapkan adalah pimpinan dan staf Puskesmas, mahasiswa fakultas kedokteran dan kesehatan masyarakat serta konsultan pelayanan kesehatan . Website ini disusun dengan fokus pengembangan kepemimpinan dan kompetensi manajemen bagi para pimpinan sektor kesehatan. Sebagai pemimpin sektor kesehatan yang bertugas menyusun kebijakan, diharapkan para pengguna website ini juga aktif dalam www.kebijakankesehatanindonesia.net.

mjkManajemen Pembiayaan Kesehatan

Website ini ditujukan untuk manajer sistem jaminan kesehatan yang tidak hanya harus mengelola dana besar untuk keperluan masyarakat sakit, namun juga harus memikirkan pemerataannya. 

Pengguna website yang diharapkan adalah: pengelola Badan Pengelola Jaminan Sosial, pengelola jaminan kesehatan daerah, pengelola lembaga asuransi kesehatan komersial, para mahasiswa dan dosen kebijakan dan manajemen kesehatan, konsultan serta para pemerhati.
Sebagai pengelola lembaga jaminan dan asuransi kesehatan yang baik, diharapkan para pengguna website ini juga aktif dalam  www.kebijakankesehatanindonesia.net dan web-web lain terkait.

mpkkPendidikan Kedokteran Website ini dikembangkan dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan manajemen para pengelola lembaga pendidikan tinggi kedokteran dan kesehatan. Pendekatan yang dilakukan adalah menggunakan konsep rantai nilai dalam perguruan tinggi yang mencakup proses pendidikan dan sistem pendukung yang diperlukan. Pengguna website yang diharapkan adalah: Dekanat FK, FK, FKM, Fakultas Keperawatan, Fakultas Gizi; Rektorat Institut dan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan; Para Kepala Bagian; serta para Kepala Unit-Unit pendidikan.